Senin, 14 Januari 2013

Antara Masa dan Rasa

Sebuah misteri yg teramat sangat menyakitkan hati tentang kau yg ku amati demi menemukan hal yg bisa ku hargai dalam hidupmu,ku terus menantimu walau aku dalam keadaan yg tak memungkinkan untuk menunggu dan terus menunggu disini sendiri tanpa ada yg menghiraukan betapa sakitnya hati ini.Sungguh aku sangat menyesalkan apa yang terjadi tanpa ada yang menyadari bahwa sesungguhnya hanya engkau lah yang mungkin bisa mengerti rasa apa yang menusuk nusuk bagai jarum yang menembus beberapa helaian kertas ini...

Ingin rasanya meminta sesuatu yang tidak ada dan ternyata sebuah harapan tercipta.Menyiksa seperti cambuk berkena tubu,mendorong ke tepian jurang yang curam.Ini bukan jalanku! ini bukan hal yang selalu aku impikan ! ini juga tak hanya berkaitan dengan sesosok orang bisa mendampingiku di kemudian hari.Terus melihat kedepan tanpa mempedulikan sekelilingnya hanya akan menjadikan bumerang bagi diri sendiri ataupun bisa juga jadi penghalang untuk mencapai masa depan.

Sedikitnya rasa ini ingin mengungkapkan hal apa saja yang bisa ia katakan,namun apa daya yang bisa dilakukannya.Ungkapan apa lagi yang bisa kucurahkan kepada sehelai kertas yang menemaniku setiap harinya.Apa ini ujian untuk seseorang yang tak berani mengungkapkan seluruh isi hatinya ?? mungkin jawabannya iya,namun kita tak tahu jawaban apa yang pantas menjawabnya karena kita tahu ,semua orang mempunyai persepsinya masing masing.

Mengenal sesuatu melalui berbagai hal memang sangat membantu, namun semuanya akan sia sia apabila tak bisa memanfaatkannya.Hanya kebohongan yang bisa meresahkan hati sehingga tak ada lagi sikap saling percaya.Sekecil apapun hasil yang buruk,harus bisa dipertanggung jawabkan oleh siapa saja yang bertanggung jawab.Semua orang mungkin akan mempertahankan alasan yang menurutnya benar.Namun kita harus sadar bahwa tidak semua alasan yang kita miliki itu benar.

Berhenti bersikap egois yakin bahwa masa depan terpancar cerah,dan percaya bahwa hati ini ikut ambil bagian demi berjalannya sesuatu rencana dasar yang sangat penting.Yakin juga bahwa kita bisa berbuat lebih baik di masa mendatang.Kugandeng lenganmu dan melihat sekeliling ruang lingkup yang luas.Mengerti akan raut wajah yang terpesona akan meraih sesuatu hal yang dapat diwujudkan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar